Sabtu, 18 April 2015

Jual bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan

Bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan
Kami melayani pembelian bibit papaya California di kota Palopo Sulawesi Selatan. Bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan ini masih berada dalam bentuk biji dan berada dalam kemasan aluminium foil yang rapat.

Bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan ini dikirim dari daerah bandung. Keterangan detail mengenai bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan ini antara lain:

  1. tiap bungkis bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan, memiliki isi 250 gram. Berat nya 5 gram.
  2. daya tumbuh bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan ini lebih dari 85 %.
  3. pembelian benih di layani secara online, pemesanan lewat sms, pembayaran lewat transfer bank, dan benih dikirim lewat pos/jne
  4. pemesanan bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan dapat dilakikan dengan cara mengirimkan sms berisi: nama, alamat, dan jumlah pesanan bibit ke nomor 0888 6900 996
  5. ongkos kirim untuk pembelian bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan ini, untuk luar jawa adalah 15 ribu, untuk wilayah jawa 10 ribu.
  6. lama pengiriman untuk jawa sekitar 3 hari. Dan untuk luar jawa sekitar 7 hari.
  7. jika selama hari yang di tentukan bibit papaya California Palopo Sulawesi Selatan belum sampai sampai juga, anda bias minta resi ke kami untuk menanyakan di kantor pos terdekat.
  8. semua komunikasi dilakukan lewat sms /whatsaap agar mudah pendataannya. Disamping itu jika lewat telpon kadang tidak terangkat karena saya sedang di jalan atau di ladang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar